Selasa, 08 Desember 2009

Spa Ritual @ Lellidewi




Nah ini dia tempat spa yg highly recommended versi gw. Namanya Lellidewi. Lellidewi sendiri sebenernya ada bbrp cabang. Yg terkenal itu setau gw di Limo dan di Prapanca. Tp berhubung 2 tempat itu jauh dari rumah gw, gw milih yg deket aj deh. Di kayu putih raya.


Lellidewi Pangudi Slhira, Kayu Putih Raya


Front Desk & Lounge

Begitu masuk langsung deh wangi2 aromatherapy enaaaakkkk bngt. Njawani gitu. Trus mbak2 nya juga ramah. Kita langsung disuguhin daftar servicenya.

Nah perawatan yang biasa gw ambil disana itu Javanese Massage + Lulur + Spa. Total perawatan 3-4 jam loh. Lama ya... Mijitnya tuh bener2 enaaakkk bngt serasa di surga deh. Lebay amat sih gw. Tekanannya tuh passs bngt deh pokoknya. Terus juga lulurnya ngga asal gosok. Produk yang dipake juga bagus. Abis luluran, badan kita digosok, terus kita body steam deh. Ohya body steam nya pake body steamer beneran bukan rice cooker hehe... Abis tu kita dipakein body mask, tunggu kering, trus berendam air susu + rempah gitu. Waaaa....... enak bngt deh. Pkoknya gw ya yg kerja banting tulang tiap sabtu minggu tuh kalo Senin pegi ke Lellidewi baru ngerasa impas deh.


massage room


massage bed

Nah pas uda selesai semuanya, kita disuguhin air jahe. Enak loh anget2 gimana gitu... Pokoknya Lellidewi is the best! Beda bngt ama tempat spa laenn....

Lellidewi sesuai bngt sama mottonya: House of Wellness. 4 thumbs up!

Javanese Massage + Lulur + Spa
150K IDR
Lellidewi Pangudi Slhira
Jl. Kayu Putih Raya No. 18

1 komentar: