Senin, 07 Desember 2009

Spa @ Inan Salon Kampung Ambon

Minggu lalu gw cape bngt. Handle 21 wedding dalam seminggu n puncaknya hr sabtu 7 wedding, hr minggu 13 wedding. Ga kebayang sebelomnya semua akhirnya bisa gw lewati, perfectly done loh!

Akibatnya hr senin gw tepar dgn sukses. Cape abis. Untung ga sampe sakit...

Hari senin tdnya udh niat mo spa di lellidewi tmpt gw biasa spa tiap senin. Tp apa mo dikata gw ga bs bangun. Jam 1 siang baru bgn n percuma bngt klo k lellidewi. Soalnya mereka ttp jam 4 siy...

Jadinya hr ini Selasa, gw k lellidewi brgkt jam 11. Jam 12 nyampe sono. Tapi, yahhh.... Rame. N gw mesti tggu 1 jem. Duhhh bete abis deh.

Singkat crita ade gw ngajak ke Inan salon di kmp ambon. Kbtln tinggal ngesot aj jg nyampe sih dari lellidewi. Sebelumnya pun gw juga uda pernah sih ke Inan, 3-4 taon yang lalu lah...

So, here I am di inansalon. Begitu dtg lsg pilih2 jenis perawatan yg qta mau. Gw pilih spa aj deh krn asli gw cape bngt. N yg gw tau klo spa disini ruangannya beda ama lulur biasa. Kalo lulur biasa tuh ngemper bareng2 ama customer laen gitu, cmn disekat pake tirai. Nah kalo spa seinget gw dulu ada ruangan sendiri2, trus tidurannya ngga di lantai, tapi di bed gitu... Gw rencana mo tdr soalnya...

Ternyata oh ternyata... Berhubung weekdays kali ye. Therapistnya yg mbak2 itu pada nganggur n u know what??? Pada ngumpul aja gituh di ruangan spa. Ngobrol, ketawa ketiwi, batuk batuk, hoek hoek mo muntah as if lg gada tamu aja. Grrrrrrr...... Kesel bngt gw. Mau negur, tp kok kayanya bakal galakan mrk. Sigh. Bakal gw aduin aj lsg k manajemen lah.

Dibilang murah2 skali jg engga loh. Ini even worse drpd salon Mira omaigot....

Spa nya juga bahkan lbh buruk daripada luluran di Mira. Itu badan gw cmn di massage asal. Trus dipakein lulur, digosoknya pun kaya ga niat. Cape d. Mana tirai pembatas tiap bed dibuka semua lagi, yg ada mbak2 therapist yg lagi pada nganggur nontonin gw dimaskerin. Ya oloh engga banget.... Kesel gw!

Selesai dimasker badan, gw disuru mandi. Itu kamar mandi bau apa deh aneh bngt. Gila deh pokoknya itu salon gada wangi2nya. Cmn menang punya interior bagus doang tapi untuk service nya BIG ZERO!

Total kerusakan gw disitu 90rebu menurut gw yah gw bayar 50rebu pun kaga worth it!

Menyesalllllllll!!!!

To be continued.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar