Minggu, 27 Desember 2009

Avatar 3D


Hari ini dalam rangka liburan, kita pegi nonton Avatar. Sebenernya gw ga terlalu suka film fantasy sci fi begini. Tapi berhubung banyak yang bilang bagus, gw jadi penasaran. Bujukin Mike, akhirnya berhasil juga..

Nontonnya di Blitzmegaplex MOI. Keukeuh mau nonton yang 3D soalnya pada bilang keren... Pas bayar pake blitzcard, eh kok mahal ya, per orang 70ribu!! Agak menyesal hiks...

Beli tiket dari jam 6 sore pas abis selesai ngegym, tapi filmnya sendiri baru mule jam 9 malem. 3 jem ngapain dong? Baca ini dan ini ya... :)

Jam 20.30 kita ke bioskop, nongkrong2 dulu bentar, trus beli popcorn... Jam 9 lewat baru dibuka auditoriumnya *sigh* soalnya gw mulai ngantukkkk...

3D nya blitzmegaplex sih ok banget menurut gw, lbh bagus daripada XXI. Kacamatanyapun lbh oke he he... Sebelom mulai filmnya, ada preview Alice in Wonderland... in 3D pulak. Kayanya bagus banget nihhhh *gasabarmononton*

Ga lama, mulai deh filmnya. Ternyata bahasanya agak susah dan ngga ada subtitle nya... Susah2 skali sih engga, cmn entah mengapa somehow menurut gw kok agak mendem gitu ya suaranya? Jadi ngga gitu jelas artikulasinya... Tapi akhirnya ngerti juga sih jalan ceritanya.

Ide ceritanya emang keren abis... Gila deh salut banget buat yang punya imajinasi kaya gitu... Filmnya sendiri disutradarai oleh James Cameron (Titanic, 1997). Durasi filmnya cukup lama, hampir 3 jam. Gw nonton disaat yang kurang tepat jadi gw sempet ketiduran tuh ditengah2 filmnya hihihi...

Ampir jam 12 malem baru selesai filmnya dan kita langsung cabut pulang... Guess what, bayar parkir baru pernah kali ini, 16ribu! Hihi...

Blitzmegaplex MOI
3D Cinema ticket price 70K IDR weekend

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar