Minggu, 27 Desember 2009

Pangsit Mie Ujung Pandang Baji Pamai





Sunday morning, noodle time.

Tadinya niat cobain Bakmi Fe di Hybrida. Tapi setelah gw pikir2 Mike ga perna cobain Baji Pamai. Padahal mayan terkenal seantero Klp Gading. Sampe orang luar gading juga suka breakfast disini...

So, ke Baji Pamai lah kita pagi2 naek motor bedua. Uhuyy romantis deh... Pesen 2 Pangsit Mie Special ukuran... Large lah! Secara cmn beda 1000 perak ama yg ukuran biasa. Hehe...

Eike mah ga abis, 1/2 nya gw hibahin ke Mike. Pas gw tanya, "enak ga pi?", dia jawab "enak nih... koq ga perna ajak aku makan sini sih...". Gw senyam senyum aj hihi... mana gw tau dia ternyata doyan...

Harga Mie Special ukuran besar 23K IDR, isinya babi panggang (wangi banget deh), daging ayam, 1 pangsit goreng, 2 pangsit rebus. Terus kita juga pesen es teh tawar dan teh hangat (harganya sama, @ 2K IDR). Total kerusakan kita pagi ini 50K IDR sajah..

Pangsit Mie Ujung Pandang Baji Pamai

Jl. Boulevard Raya Klp Gading

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar