Minggu, 27 Desember 2009

Sunday DVD Marathon : Ghost of Girlfriends Past



Masih dalam rangka liburan... emang hari ini the bestest Sunday! Gw uda planning nih hari ini bakalan DVD marathon. Kemaren uda persiapan beli DVD 11 film...

Ghost of Girlfriends Past ni cerita2 chixflix gitu deh. Lumayan bagus sih critanya. Yang main si Matthew McConaughey sama Jennifer Garner.

Critanya seputar kehidupan si Connor Mead (McConaughey) yang kaya raya tapi playboy abis, mencoba memberi pengaruh buruk pada adik laki lakinya yang mau menikah, dan dia dikasi pelajaran sama past girlfriends nya dia. Kocak juga nih filmnya. Apalagi disini Jennifer Garner so damn beautiful!



Nontonnya sambil makan stick keju yang beli di Toko Krispi. Nyumeee..... Besok bakalan musti ngegym buat nebus dosa sepanjang hari ini... Hiks...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar