Senin, 28 Desember 2009

Tom Yum Mama Kitchen @ ITC Mangga Dua

Di ITC Mangga Dua ada tempat makan tom yum enak niy. Namanya Mama Kitchen. Lokasinya di ITC Mangga Dua lantai 2. Gw lupa persisnya di blok apa, tapi kalo tanya2 orang di ITC juga rata2 pada tau. Menunya ya seputaran tom yum deh. Ada tom yum soup, ada juga tom yum goong (yang isinya udang semua). Ada nasi goreng tom yum nya yang endang gumendang....


Nasi Goreng Tom Yum


Tom Yum Soup


Daftar Menu


Suasana resto

Kalo dateng kesini selalu rame. Mo jam makan siang kek, mo setelah jam makan siang, pasti rame aja deh. Soalnya ternyata banyak juga loh orang2 yang khusus dateng kesana buat makan tomyum. Untuk tom yum seafood soup harganya kalo ga salah 26K IDR. Nasi putihnya 4K IDR. Nasi goreng tomyum kalo ga salah 21K IDR. Disini aturannya strict banget. Kita ngga bole bawa makanan atau minuman apapun dari luar dan makan di resto dia. Jadi beli aqua dan minumannya pun harus sama dia. Well well... napa begitu yah? Hihi...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar