Rabu, 09 Desember 2009

My Creation

Ini wedding favor pesanan Natalia & Monang. Mesennya sumpeh dadakan dan quantity juga ngga kira2. Baru ngedeal kira2 20 hari sebelum hari H dan quantity nya bo... 1200 boxes.

Gw mikir2 dong. Ambil... jangan... ambil... jangan.... ambil... ya ambil lah... Sayang bngt project gitu gede dilepas. *maruk.com*

Crita awalnya dulu gimana bisa dapet ini project. Kira2 minggu kedua november, Lia nelpon. Nanya2 coklat. Lia ngga pake basa basi tau2 nelpon bilang uda didepan toko gw. Yang ada gw bengong. Toko bukanya by appointment tapi bnyk yg ngga tau. Huhuhu... Kasian skali Lia... Dan kebetulan hari itu gw ngga bisa ke toko... ada janji ama yg laen... *soksibuk.com*

Gw reschedule lah janjian ama Lia, yaitu besokannya di Plaza Indonesia. Lia crita ke gw alesan doi pesen dadakan. Karena dia merit di Darmawangsa sementara souvenirnya kayanya kurang pantes gitu. Jadi mo ngasi tambahan coklat ajah. Temanya Black & White Damask.

Ngobrol ama Lia ngalor ngidul kira2 3 jem lah. Akhirnya Lia order gift praline, 1 box isi 6, 1200 box. Uda kebayang sih bakalan kerja rodi, secara souvenir yang sebelomnya aja belom kelar sementara deadlinenya beda seminggu doang ama Lia punya. He he he...

Bodo wae lah yang penting customer puas, gw hepi :) Gw mulai design2-in printilan nya. Box nya, dan Lia juga minta tolong gw design-in redemption card nya. Ya saya sih senang2 saja karena saya hobi mendesign loh.... Hehe... abis Lia nya juga baik siyh dan enak diajak ngobrol.



Akhirnya jadi juga tu pesenan Lia semuanya.... Dianter hari Minggu tgl 6 Desember, hari dimana gw menghandle 13 wedding booo.... Mana ujan gede bngt. Tapi untungnya no problem at all.



Congratz to Lia & Monang :) Keep in touch yahhh..... *hugs*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar