Rabu, 09 Desember 2009

Pimp's 33rd Bash - December 8, 2009

Iya, critanya si pimp ulangtaon yang ke 33 tanggal 8 Desember kmrn. Tapi dianya malah kerja n pulang malem, instead of bolos and tidur2an dirumah...

Dari hari jumat gw uda sempet pesen bday cupcakes ke Ester. Tapi minggu malem bngt kira2 jam 10an dia ngabarin kalo ada famili nya meninggal jadi ngga bisa ngerjain cupcake gw. Gw bilang tolong cariin ajalah yg bisa bikin. Akhirnya Ester lempar order ke milis NCC. Dapetlah 1 bakul yang berbaik hati mau bikinin gw bday cupcake…


Awalnya gw order ke Ester (waktu hari Jumat) cupcake yang aneh2 lucu2 seputar panggilan gw buat si pimp. Ada anjing lah, bebek, kebo, kudanil, klinang, klinung, songki, venom. Bahkan waktu ngorder aja ketawa ketiwi sendiri didepan computer ampe sekretaris gw kirain gw uda gila kali.Huahahaha...


Nah rupanya si Ester uda sounding outline orderan gw seperti apa ke LaRizz Cake. Hihihi… ngakak sendiri gw. Tp last minute (senin malem) gw ga tega ah ngasi julukan binatangisme gitu ke laki gw ndiri. Hiks. Walopun becandaan asli buat lucu2an doang. Tp ntar mertuir gw liat, bilang apa dia? Hahaha…


Akhirnya gw sms si mba Ina detail orderan uda gw bikin dan email ke beliau. Lah dia bingung ndiri dan terus sms gw gini :


“Mba, bukannya kata mba Ester cupcakenya ini bikin yg figurin2 simple ya? Anjing, babi, sapi..”


“Iya mba, tapi itu buat suami saya jadi ngga tega kalo ngasi yg binatang2. Mendingan saya kasi tu cupcake figurin2 wishlist nya dia aja deh, as per my email yah!”


“Oh ok mba..”


Selasa pagi si pimp berangkat kerja. Udah gw cium lah slmt ultah moga moga gini gitu. Lengkap n komplit lah. Tp gw ga bikinin telur ama misua abis capenya hari minggu masi blm ilang. Yang ada abis nganter dia ke pager gw tdr lagi ampe jam 10. Hahaha… Istri yang tidak tahu diuntung baik memang saya ini.


Kira2 jam 11an kuenya dateng tuh. Pake kurir khusus kue. Mantap. Ga ada rusak or cacat dikitpun. Keren deh pokoknya. Mertua gw aja bilang bagus ampe ada kali 7 kali gw itungin. Yang ga keitung gatau deh. Heheh...


Malemnya pimp pulang jam 8an. Mo ngajak dinner gw critanya. Pas pulang lsg aja gw sodorin tu kue. Seneng juga sih dia. Ya iyalah dikasi ngga seneng mah ya keterlaluan.




Liat aja tampangnya…. Hihihiy….


Abis tu kita pegi dinner. Gw uda dressed up bo. Pake rok pula. Pake kemeja n cardigan.


Ended up with : dinner di cafĂ© tenda WGP. Cape de. Tapi yasutralah. Yang bayar ulang tahun yang lebih berkuasa. Gw ngikut aja. Makanlah kita nasi uduk kebon kacang, trus makan kuo tie…


"To my dearest PIMP : I love u love u love u…. As I told u every chance I get. On BBM, YM, in our room…. *hugsnkisses*"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar