Senin, 21 Desember 2009

The best Sunday ever!

Yup, kemaren adalah the best Sunday ever for this year! Yippie! Asik banget deh pokoknya. Cmn ada 1 event, di klp gading pula, siang hari pula... menyenangkan skali.... Jam 5 sore ada dirumah duduk manis waahhhhh impian gw banget. Uda lama bngt ga ngerasain kaya gitu soalnya... Biasanya mah hari minggu jem 5 lagi dijalan n hp juga lagi krang kring terus2an...

Ya, walopun ga santai2 bngt sih, secara anak2 produksi pada masuk, ngerjain projectnya Senay** Ci** yang pesen 2000 box coklat dadakan ituh... Tapi puji Tuhan bngt kmrn seharian jadi tuh 1000boxes n hari ini jadi pula another 1000 boxes plus 300 boxes pesenan orang dan 100 boxes pesenan orang yang lainnya :) Sip banget nih... Masi ada utang 100an lollipop dan 1000 boxes coklat lagi mudah2an semuanya kelar hari rabu jadi kamis mau libur ajah... huhuhu... taksabar.

Hari inipun harus ngantor demi demi demi....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar