Senin, 28 Desember 2009

Hair Treatment @ Anna Salon Pluit Village





Kayanya skrg uda banyak yang tau deh salon Anna ini... Adanya di Pluit Village (d/h Megamall Pluit). Salon ini terkenal dengan MURAHnya. Bener2 murah banget. Bayangin aja, cukup dengan uang 48K IDR lo bisa dapetin 3 treatment sekaligus yaitu creambath, cuci blow, dan salah satu diantara : reflexi, facial, manicure, pedicure. Omaigot... gila ya murahnya.

Kalo ngeliat begini kita pasti mikirnya, ah gila nih, salonnya pasti jorok, ACnya ga dingin, therapistnya asal2an. Tapi... engga lohhh.... Salonnya tidak jorok, ACnya dingin dan therapistnya juga ngga asal2an banget.. Ya ngga bisa dibandingin sama Lellidewi sih, tapi still, harga segitu lo dapetin yang worth it sekalii...

Gw sendiri baru pernah nyoba sekali, berhubung tempatnya ngga deket2 amat dari rumah gw. Gw pernah ambil paket yang 48K IDR itu, jadi creambath, cuci blow, dan pedicure. Creambathnya lumayan sih walopun mijetnya emang agak kurang menurut gw. Pedicure lumayan rapi. Dan cuci blow nya bagus banget.... Disana semua therapist yang creambath, pedi, meni, reflexi, dll, semuanya bisa ngeblow baik itu cmn ngeblow kering, blow biasa, bahkan blow variasi. Dan blow nya itu bagusss..... Hebat juga ni salon.

Berhubung murah meriah dan service ok, salon ini jarang banget rame. Bukanya tiap hari dari jam 9 pagi sampe jam 9 malem, dekat sama AW restaurant. Ada paket spa nya juga 78 K IDR sudah include body massage, body scrub, body steam, creambath, cuci blow, dan salah satu diantara : reflexi, facial, manicure, pedicure. Wow banget yah? He he... kapan2 mau cobain ah paket Spa nya.

1 komentar:

  1. Saya Pelanggan Setia di Anna Salon cabang Mangga Besar, jadi ceritanya pas tgl 3 Oktober 2017 kemarin saya datang jam 6 an sore ke Anna Salon Mangga besar untuk Crembath dan Pedicure, karena mungkin yang nangani pedicure masih belum selesai kerjakan pelanggan lainnya jadinya saya dicreambath dl, setelah rambut saya dalam keadaaan dibalut handuk setelah creambath baru mba pedicurenya datang buat nanganin saya, akhirnya mulai lha pengerjaan pedicure itu dan setelah beberapa saat, saya merasa jempol kaki kiri bagian pinggir tiba2 perih ternyata bener saja berdarah, mba nya emank ada berkata maaf tapi setelah besok harinya saya merasakan bengkak pada jempol kaki saya, saya jadi parno sendiri apalagi saya tidak tahu apakah alat yg membuat kaki saya itu steril atau tidak. Ini yang akhirnya membuat saya kapok nyalon lagi disana. Apalagi bila saya lihat, mba2 yg nangani treatment itu sepertinya emank kurang terlatih dan ini bisa jadi membahayakan pelanggan.

    BalasHapus