Sabtu, 26 Desember 2009

Bakso Malang Cak Kris



Bakso malang pak kris ini gw tau udah mayan lama sebenernya and dari dulu sebenernya juga uda sering makan disini kalo kelar ngegym (ngegym gunanya apa ya kalo udahannya makan? hihi...)

Tapi hari ini agak2 amazed pas makan disini. Begitu exit lift, ngelewatin food courtnya carrefour, eh, kok ada bakso malang cak kris juga? Buka lagi kah? Apa jgn2 pindah?

Selidik punya selidik ternyata buka lagi aje dia di food court-nya carrefour. Hebat juga euy... Bakso malangnya sih lmyn enak lah. Harga juga ga bikin kantong bocor. Cmn gw salut aja kaenya dlm waktu kurang dari 2 taon si cak kris ini di seantero MOI uda buka di bbrp tmpt. Di tmptnya dia sendiri aja uda extend sampe 2 kios. belum lagi di food court atas dan di food courtnya carrefour itu... Well well... Kemajuan yg luar biasa!

Gw seperti biasa, pesen seporsi bakso malang. Seporsinya uda naek ternyata. Biasa sih 10K IDR porsi dapet 5 pcs boleh kombinasi sesuka hati isinya. Sekarang naek jadi 12,5K IDR dapet 5 pcs juga dan tetep boleh kombinasi isinya sesuka hati...





Bakso Malang Cak Kris
Mall Of Indonesia Kelapa Gading
Lower Ground dekat Carrefour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar