Kamis, 05 November 2009

Thankful

Lately gw lagi ngerasa thankful banget. Why? Here are the reasons:

1. Umur gw baru 25, baru nikah 2 tahun lebih, tapi gw udah punya Mobil Pribadi yang gw beli pake hasil kerja sendiri (kaga minta ortu sepeser pun!) dalam kondisi BARU, dan cicilannya pun tinggal setaon lagi @ 3.000K IDR.

2.Gw udah punya 1 unit apartment, di daerah Kelapa Gading (Wow!), yah... walaupun sebenernya tu unit keciiiillll banget (it's around 30SQM) tapi itu punya gw sendiri, gw beli pake hasil kerja sendiri tanpa bantuan siapa siapa sepeserpun... Unit nya sih blm jadi, maybe around mid 2010. Tapi udah lunas... Untuk yang model 2 bedrooms harganya 144.000K IDR exclude 10% PPN. Lumayan murah sih untuk ukuran apartment di daerah Gading. Dan bisa program cicilan pula. Ada macem2 program cicilan. Bisa KPR, bisa juga cicilan via developer. Dan apartment ini juga merupakan salah satu apartment subsidi pemerintah. Kalo ikut program subsidinya, kita jadi bebas PPN, tapi ya gitu deh, terms and conditions applied. Ngurusnya agak ribet... Kalo hard cash dapet discount lagi. Waktu itu karena gw and suami lagi ada duit nganggur yang jumlahnya mendekati harga unit apartment, jadi kita milih hard cash aja. Karena hard cash, harganya jadi:
(144.000K IDR + 10%)-5% discount
158.400K IDR - 5%
supposed to be 150.480K IDR
Tapi waktu itu kita nawar booo... Macem di pasar aja yah. Ha ha iyalah soalnya disini kalo ada discount tambahan 1 atopun stengah persen aj kan berasa banget buat gw. So setelah proses tawar menawar akhirnya gw dapet discountnya 8%. So harganya jadi 145.728K IDR. Plus dapet bonus TV 21".
Tadinya gw ngga mau TV nya krn buat apa, gw uda punya LCD TV yg gede, so yg kecil begini ngga akan terpakai, so gw pikir, mau suru dia diskonin lagi aja, genapin 145 juta kek gitu. Eh tapi ga bisa... hiks... Yauda TV diterima dgn senang hati walaupun gatau mau dikemanain .
Kaya gini nih penampakannya :

Ini layout interior nya kira2...

Kalo yang ini, site plan nya...

Nah, yg ini peta lokasinya...
Images taken from http://prettypucca.blogspot.com/2008/03/foto2-gading-nias.html
Awal november yang kemarin, yang punya di tower Alamanda udah pada serah terima sih... Kalo gw, berhubung gw belinya di tower terakhir yang dibangun Chrysant, so serah terima nya masih taon depan deh.

3. Gw punya bisnis yang visible. Yups, my Chocolique ituh ternyata works for me loh.... Cant believe pada awalnya. Bener2 ngga nyangka kalo Chocolique bakal begini maju. Padahal baru 2 taon lebih gw rintis. Cerita tentang Chocolique menyusul ah, soalnya bakal gw ceritain perjuangan gw membangun negeri ini Chocolique sendirian sama suami.

4. Gw punya a very looked like me lovable husband... And he has a GREAT job too! Ini juga punya cerita sendiri... Stay tuned!

*Darmstadt, Germany, December 8th 2006, on his 30th b'day*

*Herrngarten, November 2006*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar