Minggu, 22 November 2009

2012



Watch trailer here

Seminggu terakhir ini orang-orang lagi pada heboh sama film ini. Dari anak kecil, remaja, orang kantoran, ibu ibu, bapak bapak, sampe orang2 lanjut usia semua ngomongin film ini. Semua pada mau nonton film ini. Makanya no wonder gw nyari tiketnya dari hari Sabtu sampe hari Rabu semuanya SOLD OUT.

Padahal gw uda niat mo beli yg di velvet class blitz aja, biar ngga menderita ngantri tiket auditorium biasa. Eh... sold out aja loh yg velvet juga...

Tadinya sih mau nonton Sabtu minggu lalu. Tapi yaoloh tu bioskop ramenya ga kira2 deh. Sampe antrian beli tiket tuh ya pindah ke kasir makanan which is line nya bisa dibikin meliuk liuk kaya uler... Heboh banget deh.

Yauda karena Sabtu-Minggu ngga dapet, gw sama Mike mutusin buat nonton weekdays aja. Pasti ngga se painful gini ngantrinya.

Senin coba cari tiket lagi, masi penuh aja loh. Gw pikir, oklah ini efeknya hari Sabtu-Minggu yg pada ga kebagian tiket jadi pada nonton Senin.

Selasa nyari lagi, penuh lagi. Uda mulai gregetan.

Rabu nyari lagi, penuh lagi aja. Kali ini gw uda mulai bete beneran ampe merengut aj 2 jam. Huehehehe... Kesian Mike jadi kena imbas gw bentak2 saking betenya. (Sowie pi... ^^)

Tapi ya, semangat gw blm padam aj loh hahaha.... Kamis sore2 gw pegi lagi. Eh ada 1 bed sisa di row C, tapi pinggir banget. Bodolah. Daripada di row D. Belilah gw tiketnya. Ni hati langsung berbunga bunga... Hahaha.... Untung tuh gw nyari dari siang. Coba sorean dikit, uda ga dapet....

Abis beli tiket gw pulang dulu, beres2, nungguin Mike pulang. Soalnya show nya juga masih jam 21.30.

Jam 19.30 Mike pulang. Gw siap2in dia makan, mandi, leha2 bentar, trus lsg cabut ke bioskop. And we found out that (gila deh) itu tiket 2012, either audi or dining cinema, even the velvet class itself are fullbooked for this weekend! Padahal itu di Blitz loh. Gila, kebayang ngga sih ngantri di 21 kaya apaan.... Setelah dipikir2 mgkn gara2 ada isu2 tu film ga bole tayang juga kali ya, jadi orang malah makin penasaran...

Jam 21.00 kita uda nyampe di bioskop, while film nya blm mulai, kita nunggu di velvet lounge.


Velvet Lounge


The happy wife that night

Jam 21.30 kita disuru masuk ke audi nya. Gw pesen nachos dulu, Mike juga pesen popcorn. Trus kita juga pesen chicken strip buat makan ditengah2 film haha...

Ini pertama kalinya kita nonton di velvet. Jadi masi agak norak. Cozy banget...... Aduh gw ga bisa foto2 didalem theater sih, soalnya gelap. But here's what i've browsed:


Image taken from here


Image taken from here

Jadi each audi ada 21 beds. Each bed bisa buat ber2. Each bed also completed with 2 huge pillows, 2 head pillows, and 2 cushions, also 1 blanket. Dan ada meja kecilnya juga buat kita makan2.

Ok, back to topic. Tentang film 2012. Sebenernya sih ceritanya yaaaa tipikal film2 kiamat amerika lah... Such as knowing, independence day, apalagi yah...

Filmnya menceritakan bahwa sudah diramalkan bahwa tahun 2012 itu adalah end of days. Bahwa bumi kutubnya bakal pindah, gunung es mencair. Nah bbrp negara maju yang udah tau, bikin project berupa bahtera raksasa untuk menyelamatkan populasi manusia. Bener2 kaya cerita nabi Nuh tapi ini versi modern.

Untuk bisa selamat dgn cara naik bahtera raksasa itu dijual lah tiketnya. Kaya cruise aja. Instead of yg ini harganya 1 billion Euro. Haha... who can afford?

Abis nonton film itu gw jadi mikir, bener ngga sih ya sebenernya ada project2 kaya begitu?

Untuk efeknya sih film ini ok banget. Bisa bikin bumi terbelah2 gitu wuih keren deh. Tapi untuk alur cerita sih gw bilang so-so banget. Dan filmnya definitely kelamaan.

Overall gw cukup puas sih bs nonton 2012 soalnya temen2 gw juga masi bnyk yg blm kebagian nonton hehehe....

Blitzmegaplex MOI
Velvet Class
Harga tiket : 200K IDR / bed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar