Selasa, 10 November 2009

My life as a real housewife

Yup, after 2 years menyandang gelar sbg despo housewife, baru kali ini loh rasanya kaya jadi housewife yg sesungguhnya, not to mention that sometimes also being a despo housewife.

Udah hampir sebulan ini Michael bekerja di salah satu company yang bergerak di bidang machinery industry, specialized in food. Di perusahaan ini Michael menjabat sbg design n development manager. Yaaa... cocok lah dgn hobby dia seputar bongkar pasang mesin.

Lokasi kantornya sendiri cukup jauh deh. Di daerah Bitung, Tangerang. Jarak dari rumah kita di Kelapa Gading ke kntr 63 km. Jauh juga ya booo....

Karena lokasi kantor yang jauh makanya Michael mesti brgkt pagi pagi bngt. Paling telat jalan dr rmh tuh jam 5.30. Means that bangun tdr plng telat jam 4.45.

So, berhubung gw istri yang baik dan ga pernah nyusahin, gw gamao suami makan yg engga engga, gw tiap hari bawain bekal buat Michael. Gw sendiri sibuk jd kaga sempet deh tuh masak memasak. Lauknya beli di spm Diamond. Masak nasinya sendiri. Lagian kata Michael juga dikantor kaga ada yg jual makanan. What???!!! Maksudnya gada yg jual makanan layak dia makan.

Tiap pagi jam 5 plng telat gw udh bngn. Padahal wkt dia blm kerja bngn jam 7 aja udh mujizat tuh. Hehehe.

Bangun tdr gw lsg ambil lauk n sayur di kulkas, angetin pk dandang. Trus ambil lunch box n isi pake nasi yg bnyk. Trus siapin coolbox plus icepack, dalemnya taroin fatigon spirit buat Michael minum plng kerja. Ohya OOT dikit, kmrn itu kita ke Ace Hardware, rencananya sih mo beli MobiCool. Itu loh kulkas yg buat di mobil, tinggal colok ke lighter port. Mayan murah sih ga sampe 400ribu. Tapi stlh dipikir2, kalo mesin mobilnya mati, kulkasnya mati dong? Blom lg itu kan elektronik… resiko rusak mah ada2 aja… Tau sendiri elektronik jaman skrg… Jadi akhirnya kita beli Coolbox merk Igloo 220K IDR. Skalian beli icepack merk Igloo juga, per set isi 2 pcs 38K IDR. Kita sih beli 3 set soalnya Michael kalo minum mesti dingin bngt.

Back to topic now. Setelah Michael berangkat mostly sih gw ga bs tdr lg. Paling golek2an bntr di ranjang trus kerja deh. Siap2in kerjaan sekretaris gw. Catetin kerjaan anak produksi. Siap2in data buat di follow up. Pokoknya get busy deh dari pagi.

After office hour gw jam 5. Kadang gw suka males dirumah, soalnya maenan suami gw blm pulang. Paling ngelayapan k mol sama ade ato nyokap gw. Kalo ga ya nyalon. Tp biasanya jg sblm michael plng jam 630an gw udh drmh lg siapin makanan dia. Ohya, Michael tiap hari balik dari Bitung jam 17.00 loh. And guess what, mostly jam 18.30 udah dirumah!! Cepet juga yah. Hehe… Kadang2 kalo dia ngga cape kita pegi ngegym.

Yah gitu deh ritme baru hidup gw. And I'm pretty enjoyed!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar