Jumat, 15 Januari 2010

Workaholic Me

Workaholic = gila kerja.

Selama ini gw mikir gw kerja masih dalam taraf yang biasa biasa aja. Sampe belakangan ini, gw ditegur bbrp orang deket gw, katanya gw workaholic.

Mulai deh gw dicecar berbagai pertanyaan. Mulai dari : bangun jam berapa, abis bangun ngapain, makan siang teratur apa ngga, kerjaan gw apa aja, selesai kerja jam brapa, abis kerja ngapain.

Dan setelah gw jawabin gw jadi mikir, kayanya beneran deh gw workaholic... Wahh bisa kacau baby program neh! *agakpanik*

Emang sih gw bangun pagi jam 5, siap2in lunch box mike. Jam 5.30 mike brangkat kerja, gw? kerja lah! Nyalain komputer gw dan betah bekerja didepan komputer sampai dengan... uhm... jam 6 sore paling cepat, which is more than 12 hours! Ck ck ck... Lumayan yak!

Kerjaan gw ya seputar bisnis gw sendiri sih, tapi skrg ni gw ngerasa (puji Tuhan) lagi berkembang banget so memaksa gw untuk kerja lebih intens walaupun uda dibantu ama bbrp pegawai back office ataupun produksi... Gw lebih konsen ngerjain marketingnya. Mulai dari mikirin konsep marketing, cari2 ide buat produk baru, ngelobi orang2 buat kerjasama blah blah blah and blah!

After office hour umumnya sih jam 5, di kantor gw pun berlaku kaya gitu. Masuk jam 9, pulang jam 5. Lewat dari jam 5 pun gw masih betah bngt nongkrongin komputer gw, kayanya pantat gw dilem ke kursi deh! Jam 6 slesai kerja, gw mandi, siapin dinner, trus kadang kabur kerumah nyokap, secara deket dari sini... Jam 8an kurang gw balik kerumah, tungguin mike pulang, dinner bareng, nonton2 bntr, trus bobo deh.

Kadang2 ya (ga kadang sih, mostly nih..) si mike uda bobo, gw bisa bangun lagi, nyalain laptop dan... KERJA lagi aja loh gw.... Gw ngerasa tingkat stress cukup tinggi sih. Apalagi kerjaan gw high tense banget saat WEEKEND bo! Saat orang2 santai2 senang2, gw? Bekerja yuk mariii....

Termasuk nyokap gw yang uda mulai protes, kapan dia dikasi cucu! Pengen banget sih gw memulai baby program gw ASAP jadi kayanya gw mesti kurangin intensitas bekerja dan memperbanyak intensitas bersantai. Mudah2an saya bisaaa... harus bisa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar