Selasa, 19 Januari 2010

Chocolate Melt Brownies from Ebony Cakes

Sejujurnya, gw bukan lagi pecinta coklat kaya dulu. Secara gw tukang coklat dan tiap hari melihat, mencium dan merasakan coklat, yang ada, coklat (atau hal hal yang berbau coklat) mulai dari yang biasa sampe yang mahal buat gw biasa aja...

Tapi... pas gw dikasi cobain chocolate melt brownies yang ini, dari Ester Ebony Cakes, gw langsung abis makan 1/2 brownies! Ha ha... Uenak loohh... Engga eneg, coklatnya ngga ngebletek (gatau deh bahasa indonesianya apaan), pokoknya endang bambang gumendang.... Langsung deh gw ambil kamera jeprat jepret... ini dia hasilnya!



Chocolate Melt Brownies by Ebony Cakes
25 K IDR (small size, around 10x15 cm if i am not mistaken)
Contact : Ester Cia - 08128385285

Tidak ada komentar:

Posting Komentar