Sabtu, 04 April 2009

Tentang aku dan PC-ku

PC (Personal Computer)-ku ini aku beli kira2 pertengahan 2005. Waktu itu sih fungsinya biar aku bisa punya PC sendiri dan bisa chat sebebas bebasnya sama si pipi dulu masi pacaran, maklum long distance jkt-darmstadt), tanpa mikirin orang laen yg serumah ada yg mo pake komputer juga. alesan kedua, bisa ceting ampe subuh tanpa disuruh suruh tidur sama si mama, mengingat perbedaan waktu antara jkt-darmstadt 5-6 jam. 5 jam saat summer, 6 jam saat winter.

PC ini beli pake duit sendiri loh... saat itu gaji masih 1.5juta, tp nabung2 akhirnya kebeli juga PC yg waktu itu harganya 4,5 jutaan...

Aku pribadi sangat2 cinta sama PC ini soalnya PC ini menurut gw tuh jadi saksi bisu serangkaian peristiwa penting dlm hidup gw (hiperbola). Mulai dari kisah2 gw pacaran via ceting ama si pipi, brantem, sampe baean lg. Buat bikin skripsi juga... Cari2 tambahan dgn jual servietten (ngiklan di MP), mulai merintis usaha coklat gw sampe skrg puji Tuhan Chocolique bole dibilang uda maju and gw bangga bngt...

PC ini jg memuat foto2 ketika gw masi kurus booo.... Kayanya tu foto perlu gw liatin tiap hari biar terpacu bodi gw bisa kaya dulu lageh...

Selain foto2 pribadi gw, ada juga foto2 perkembangan bisnis chocolique gw... Barusan gw perhatiin foto2 chocolate fountain acara bln sept 2007. Ya ampyun fotonya plis deh, kalo gw yg jadi customer sih ogah mesen loh soalnya fotonya itu seadanya bngt... table setting jg blm seheboh sekarang... Trus gw sandingin sama foto chocolate fountain event tadi siang, lsg bersyukur dlm hati. Thx God kemajuan ada banget dlm bisnis gw ini... Dalam hal omzet ya pasti lah ya... Dalam hal teknik memotret dan mengedit foto tentu saja sangat2 signifikan!

Yang bikin gw agak sedikit sedih, bentar lg kan gw mo bikin office chocolique di tempat yg baru nih... Dan rencana mo hire seseorang yg bisa jadi sekretaris gw... Nah, rencananya nanti si PC tercintaku ini mo dipake sama sekretaris gw itu, soalnya komputer disini cmn ada 4 ya. 2 PC: 1 PC gw itu, 1 PC si pipi yg windowsnya berbahasa jerman, artinya si sekretaris kaga mungkin ngerti punya. 2 Laptop : 1 Laptop gw yg baru beli jd kaga mgkn gw kasi pake sekretaris gw, secara baru gituloh... 1 LAptop lg punya si pipi dan lagi lagi berbahasa jerman. Artinya komputer yg berjodoh dgn si sekretaris adalah si PC gw ini...

Well, mudah2an gw terbiasa pake laptop baru gw krn sumpeh gw kaga gitu demen sebenernya pake laptop krn ngetiknya ribet... Tapi gw perlu juga buat meeting ama customer... Masa hari gini meeting ama customer, nunjukin foto2 lewat album... kan kurang presentable yah....

Tapi... tetep lah i love my PC very very much... PC tu biar dipake ama sekretaris gw,tetep punya gw koq ya... He he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar